KUNJUNGAN KOMISI A KE TELECENTER

KOMISI A DPRD PROVINSI JAWA TIMUR KUNJUNGI TELECENTER WAROK PONOROGO
Bertempat dibalai desa Ngunut Babadan Ponorogo, Rabu 2 Nopember 2011. Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur melaksanakan kunjungan kerja terkait dengan program kegiatan Telecenter Warok desa Ngunut Babadan Ponorogo.
Hadir pada acara tersebut diantaranya adalah Muspika Babadan, Kepala desa Ngunut, Camat Babadan, Kepala Dinas Perhubungan Ponorogo, Kepala Bakorwil Madiun, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) JawaTimur, dan Ketua Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur beserta rombongan.
Acara yang dimulai lebih kurang pukul 12.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar. Hadir undangan yang berjumlah 100 orang sangat antusias dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Komisi A DPRD Provinsi JawaTimur yang lugas dan tegas tersebut.
Menurut Sabron Pasaribu, Ketua Komisi A DPRD Jawa Timur, Telecenter Warok pengelolaannya cukup bagus; untuk itu perlu dijaga dan lebih dioptimalkan. Sementara itu saat dikonfirmasi seusai acara Sabron Pasaribu menyatakan bahwa tahun 2012 diusulkan 6 telecenter di Jawa Timur. Dengan adanya telecenter diharapkan masyarakat lebih terbuka wawasan, sehingga dapat memanfaatkan keberadaan telecenter untuk meningkatkan kualitas masyarakat.
Sedangkan Drs.Sudarman,MM. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo mewakili Bupati Ponorogo dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada rombongan Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur serta menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya program sharing telecenter Warok di Ds.Ngunut Babadan Ponorogo. DiharapakanTelecenter Warok bisa menjadi media masyarakat untuk meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat desa Ngunut dan sekitarnya.( Panji / H.S )

0 comments:

Posting Komentar